Berita / Informasi

KEBUMEN ON NEWS - ROWOKELE -  Bertempat di ruang aula Balai Desa Wonoharjo, Kecamatan Rowokele, Sri Budi Murnianto Kepala Desa Wonoharjo melantik sepuluh perangkat desa, pada Kamis (28/12) lalu. Pelantikan perangkat desa ini merupakan salah satu agenda penting Kepala Desa Wonoharjo selaku pimpinan pemerintah desa dalam menjalankan roda pemerintahan untuk melengkapi Struktur Organisasi Tata Kerja ( SOTK ) Pemerintahan Desa Wonoharjo.

Perangkat Desa yang dilantik ini merupakan perangkat desa lama juga baru, baik perangkat desa antar waktu yang pada periode sebelumnya sudah menjalankan tugasnya namun belum secara resmi dilantik. Acara pelantikan ini dihadiri jajaran Forkopimcam Rowokele, BPD Wonoharjo, LKMD dan tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Adapun perangkat desa yang dilantik yakni, Sukadi sebagai Sekretaris Desa, Siti Khasanah Kaur keuangan, Turyanto Kaur Perencanaan, Suratno Kasi Pemerintahan, Dino Kasi Kesejahteraan, Sardi W Kasi Pelayanan, Sanar Staf Kasi Pelayanan, Miran Kadus Sawangan, dan TriGustoro Kadus Wanasari.

"Dengan pelantikan dan STOK yang baru semoga bisa memberikan semangat baru dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat", tegas Sri Budi Kades Wonoharjo. (admin/hrd)

"Demikian seperti dilaporkan oleh Hariadi dari Desa Wonoharjo Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen kepada Tim Liputan Kebumen On News."