Selamat datang di website Kebumen On News - Berita Terupdate Dari Warga Desa di Kabupaten Kebumen -|-

Open Turnamen Bola Voli Tunas Muda Cup 2024

Muhammad Nasikhin

Dibaca 169x

2024-07-11 15:31:53

#

KEBUMEN ON NEWS - Karangtaruna Tunas Muda Desa Gondanglegi gelar Open Turnamen Bola Voli 2024 di Lapangan Voli Desa Gondanglegi sejak 22 Juni s.d. 10 Juli 2024 (10/07/2024) yang diikuti oleh 32 Tim bola voli dari berbagai desa di bagian kebumen selatan yang meliputi Kecamaan Buluspesantren, Kecamatan, Ambal, Kecamatan Mirit. 

Turnamen terselenggara atas kerja keras panitia dari karangtaruna yang didukung oleh kepala desa Gondanglegi serta disponsori oleh 20 Sponsor yakni ; Bank Jateng Cab Kutowinangun, Dwi Yuli Rias, Cv. Vania Putri, Ud. Graha Badhrika, Bos Pardi Supplier Emping Melinjo, Toko Besi & Bangunan Kokoh Mandiri, Rumah Makan Minang Kana, Putra Baru Swalayan Ambal, Rest Area Sate Ayam Ambal H. Tino,  Ud.Tri Jaya Furniture, Sagara View Of Karangbolong, Resto Sate Ayam Ambal Pak H.Kasman 1,  Bolodewe Motor, Karenz Boiler Sumber Jati, Jafa Indo Corpora Kebumen, Anugrah Las Alumunium & Baja Ringan, Percetakan Rayyan, Anekaa Gorengan Perempatan Bocor, Jajanan Wetan Kendal, Src Maleo. dan tiket masuk penonton. 

Untuk dapat menonton turnamen tersebut panitia menyediakan tiket masuk dengan tipe regular dan tipe VIP, untuk tiket regular pada penyisihan 16 besar Rp 10.000, pada 8 besar Rp 15.000 dan pada semi Final dan Final Rp. 20.000,-, untuk tiket VIP ditambah biaya Rp. 5000 dengan fasilitas kursi duduk penonton. 

Tema dari turnamen ini yakni  Galang Solidaritas dan kreativitas dengan menjunjung sportifitas, dibuktikan dengan keseriusan panitia dalam menyiapkan serta merancang pertandingan dengan menggunakan wasit yang sudah ber lisensi tingkat nasional dan daerah jawa tengah, dan menyiapkan keamanan yang standar, sehingga pertandingan berjalan dengan aman dan lancar. 

Pertandingan berlangsung setiap malam pukul 21.00 s.d. 01.30 dini hari sejak tanggal 22 Juni s.d. 10 Juli 2024, dan ditonton oleh 700san pecinta volli dan masyarakat sekitar Kecamatan Bulus, Ambal dan Mirit, pertandingan dimenangkan oleh Tim Perkasa Pekutan sebagai Juara 1, Tim Antasena Perasutan Juara 2, Tim Kalimasada Pasarsenen Juara 3 dan  GVC Gondanglegi Juara 4. 

"Event terselenggara untuk Mencari generasi muda dan bibit unggul yang berbakat di bidang voli serta menjalin kerja sama yang baik antar desa di Kabupaten Kebumen," pungkas Eka Septiani selaku ketua penyelenggara. 

Selain itu juga harapannya untuk memasyarakatkan olahraga Bola Voli agar lebih di kenali dan diminati oleh masyarakat banyak dan menyalurkan bakat dan kreativitas generasi muda. 

 

BERITA LAINNYA


Perayaan Ultah PB Champion Ke-2

#Khas Kebumen

KEBUMEN ON NEWS - PB Champion merupakan klub bulutangkis yang bermitra resmi dengan PB Djarum. PB...


ANGKAT POTENSI SENIMAN LOKAL, PEMKAB KEBUMEN GELAR PAMERAN WETAN PERAHU

#Khas Kebumen

KEBUMEN ON NEWS - Pemerintah Kabupaten Kebumen melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan...


Geopark Kebumen Jadi Lokasi Syuting Film Nasional

#Khas Kebumen

KEBUMEN ON NEWS - Kabupaten Kebumen, yang terkenal dengan keindahan alam wisata Geopark, kini...


Mister Steak Kini Hadir di Kebumen

#Khas Kebumen

KEBUMEN ON NEWS - Bagi penikmat kuliner yang ada di Kebumen kini bisa mencoba steak dengan harga...


Apotek Lukulo Kebumen Bakal Membuka Dua Cabang Baru

#Khas Kebumen

KEBUMEN ON NEWS - Memasuki usia 55 tahun, Apotek Lukulo, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik...


Barongsai Perak Kabupaten Kebumen

#Khas Kebumen

KEBUMEN ON NEWS - Pesta Rakyat Kabupaten Kebumen yang digelar di Alun-alun Pancasila semakin semarak dengan kehadiran tarian barongsai. Atraksi memukau dari para penari barongsai ini berhasil memukau ribuan penonton yang hadir. Gerakan lincah barongsai yang menari mengikuti irama musik khas...


Semarak HUT RI ke-79, Karnaval Desa Wonosari

#Khas Kebumen

KEBUMEN ON NEWS - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik...


Anda ingin menjadi contributor
di Kebumen On News ?

Daftar On News